PELATIHAN ORANGE CAKE DI PADANG

RZ_Hasil karya anak juara p3a orange cakePADANG. Mendapatkan ilmu, bisa icip-icip dan belajar jadi pengusaha, itulah yang dirasakan oleh Anak Juara Padang yang mengikuti program kemandirian Anak Juara yang merupakan bagian dari Program Pengembangan Potensi Anak dengan nama “Orange Cake”, Jumat (30/5). Sebanyak 11 anak juara mengikuti kegiatan belajar membuat kue brownis bersama instruktur Kak Nur yang dilaksanakan di Balai Bina Mandiri Rumah Zakat cabang Padang, dari proses belajar ini anak juara sudah menikmati dua buah brownis hasil karya sendiri.

Kedepannya program yang baru dicetuskan satu bulan lalu ini akan terus dilanjutkan, target peserta yang mengikuti kegiatan memiliki keahlian dalam produksi dan ahli dalam pemasaran sehingga target kemandirian dari beberapa Anak Juara ini tercapai.

Sebelum praktek membuat kue ini dilaksanakan, peserta program “Orange Cake” juga telah mendapatkan materi tentang kewirausahan. Harapan Anak Juara memiliki softskill yang masa depannya dan juga bisa mandiri dari segi finansial bukan tidak mungkin diperoleh.***

Newsroom/Ari Edo Putra
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi