PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS KADER POSYANDU CARACAS

SUBANG. Kamis (22/11) Bertempat di rumah seorang fasilitator, Ibu-Ibu Kader Posyandu Melati VI dan VII berkumpul mengikuti pelatihan. Pelatihan yang kedua kali dilaksanakan di Desa Berdaya CaracasĀ  ini merupakan rangkaian kegiatan dalam upaya peningkatan kapasitas kader posyandu.

“Dengan memiliki kader posyandu yang berkualitas diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Posyandu.” ujar Oom sebagai fasilitator saat membuka pelatihan kali ini.

Ibu-Ibu Kader Posyandu mendapatkan informasi terkait program-program terintegrasi di Posyandu dan pemilihan program terintegrasi yang memungkinkan untuk dikembangkan. Materi pada pelatihan kali ini disampaikan oleh Ibu Yanry sebagai koordinator PKP (Pendamping Kader Posyandu) kabupaten Subang.

Di tengah pembahasan materi pelatihan, sebagai selingan, fasilitator memberi kejutan dengan memberikan kabar gembira berupa pembagian kaos seragam kader dari Rumah Zakat.

“Alhamdulillah, dapat rizki tak terduga. Terimakasih Rumah Zakat, semoga semakin sukses dan terus menebar kebaikan.” ucap Ibu Edah sambil menerima kaos.

Newsroom

Yanto Sugianto/Abdullah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi