PELATIHAN REPARASI HANDPHONE DI EMPOWERING CENTRE BEKASI

BEKASI. Dalam menciptakan kemandirian bagi para pemuda yang tinggal di sekitar Empowering Centre Bekasi maka Rumah Zakat cabang Bekasi mengadakan pelatihan bagi para pemuda Rabu (19/10), pelatihan yang diadakan setiap hari Selasa dan Rabu ini dengan sistem pengelompokan. Kelompok dibagi menjadi dua.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan para pemuda soft skill dalam hal reparasi handphone. Kegiatan ini disambut antusias oleh para pemuda apalagi yang masih belum berkerja. Dalam pelatihan ini para pemuda diberikan pengetahuan mengenai cara memperbaiki handphone dan jika mereka telah mahir maka akan difasilitasi oleh Rumah Zakat Untuk mendapatkan bantuan usaha. Sehingga mereka bisa memiliki usah yang mandiri. Pelatihan yang diadakan rutin di Empowering Centre ini menyedot banyak minat pemuda ditengah sulitnya mencari kerja saat ini.

Pelatihan kepemudaan ini diisi langsung oleh pengajar yang berpengalaman, diharapkan juga dari pelatihan ini bagi para alumni pelatihan pemuda nantinya mampu untuk membagi ilmunya kepada peserta lainnya yang baru. Sehingga dapat tercipta rantai kemandirian yang saling tersambung dan terhubung demi merangkai Senyum Indonesia di Kota Bekasi. ***

Newsroom
/Maulana Sani

Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi