PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DESA WARUNG BAMBU

RZ LDKO CilegonKARAWANG. RZ kembali menggulirkan program pemberdayaan ekonomi berbasis potensi lokal di desa Warung Bambu, Karawang. “Program berupa pemberian bantuan sarana usaha atau modal usaha yang disertai proses pendampingan, merupakan salah satu upaya yang dilakukan RZ dalam menyokong tumbuh kembang perekonomian masyarakat ekonomi kecil dan menengah menjadi lebih baik dalam skala pemberdayaan ekonomi yang lebih besar,” ungkap Solihin relawan inspirasi Karawang.

Pada hari Selasa (20/05) lalu, relawan inspirasi mengunjungi kediaman Arsih. Arsih ialah warga binaan yang menekuni usaha ranggining, ranggining merupakan salah satu makanan tradisional khas nusantara yang terbuat dari olahan tepung beras dan tepung sagu yang sudah dikonsumsi sebagai makanan ringan maupun makanan utama sejak lama.

RZ melalui relawan inspirasi menyalurkan bantuan sarana usaha untuk Arsih berupa wajan penggorengan, tabung gas dan bantuan pelengkap lainnya. “Saya sangat berterima kasih kepada RZ dan para donaturnya yang telah membantu saya lebih mandiri. Saya hanya bisa mendoakan semoga RZ makin maju dan para donatur semakin berkah dan berlimpah hartanya,” ucah Arsih.***

Newsroom/Diki Taufik
Karawang

Tags :
Konfirmasi Donasi