PEMBERDAYAAN SEKALIGUS EDUKASI UKM KEWIRAUSAHAAN RUMAH ZAKAT CILEGON

CILEGON. Rumah Zakat Cilegon adakan sosialisasi tentang program pemberdayaan sekaligus Edukasi kewirausahaan kepada para calon member di kantor Rumah Zakat Cilegon, Sabtu siang (11/10). Sebanyak 10 orang berasal dari berbagai latar belakang usaha turut hadir dalam acara tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan ini diisi dengan pengenalan program Rumah Zakat secara umum dan perkenalan para calon penerima manfaat member UKM Motivasi kewirausahaan sharing tentang perkembangan usaha para calon member.

Dengan kegiatan ini bertujuan meniningkatkan pemahaman kepada para calon PM Kewirausahaan sehingga lebih mengenal program Rumah Zakat yang akan menjadi PM Binaan UKM Rumah Zakat.

Melalui Fasilitator Desa berdaya, Rumah Zakat mengimplementasikan program pemberdayaan masyarakat berupa pembinaan berkala agar ke depannya bisa membentuk individu-individu yang berkualitas, kemudian menjadi keluarga yang mandiri, hingga akhirnya menjadi masyarakat yang madani.

“Saya bersyukur bisa masuk bersilaturahmi menjadi calon Member Binaan UKM Rumah Zakat dan Saya merasa senang sekali dengan adanya kegiatan sosialisasi program ini, membuka wawasan dan lebih mengenal tentang Program Rumah Zakat dan pengetahuan dalam berwirausaha” tutur Herawati salah seorang calon PM .

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi