PEMBINAAN AKBAR ANAK JUARA DI BATAM

RZ_batam_hari airBATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar peringatan Hari Air Sedunia di halaman Markas Komando Gugusan  Keamanan Laut Armada Barat  ( Mako Guskamlaarmabar ) Batam, Minggu (31/3). Event ini diikuti 250 orang penerima manfaat. Acara dibuka langsung oleh Shofar Fitrotul Al Amin S.Pdi  perwakilan pimpinan Rumah Zakat dan  Letnan Kolonel  Laut ( P ) I Made Wira Hady Arsyanto sebagai pimpinan Mako Guskamlaarmabar Batam.

Kegiatan ini  diisi dengan 3 sesi, sesi pertama mengenai “Air  adalah Kehidupan” yang dipaparkan langsung oleh Heriawan Perwakilan dari PT. Adhya Tirta Batam (ATB) salah satu Perusahaan Pensupport Air terbesar di Batam. Ia menyampaikan betapa penting dan bermaknanya air dalam kehidupan manusia, terutama air bersih yang biasa kita gunakan sehari-hari.

Kedua, motivasi persiapan Ujian Nasional yang disampaikan oleh Aidil Saputra  SE, pemilik Champions institute (Pusat Training Pengembangan Diri) Batam. Ia juga menyampaikan materi mengenai mental blog. Bagaimana mengubah mindset dan pola fikir kita menjadi benar dan terarah. Acara yang dipandu langsung oleh Alisa mentor Integrated Community Development Bengkong ditutup dengan pengecekan golongan darah anak-anak oleh  Heru Saputra dari tim kesehatan Rumah Zakat dan Triono dari Rumah Sakit Awal Bros Batam.*** Newsroom/Wardianto Zaki Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi