PEMBINAAN ANAK JUARA MALANG

MALANG. Rumah Zakat cabang Malang menggelar pembinaan bagi Anak Juara beserta orang tuanya di Masjid Al Mukminun Malang, Minggu (23/10). Acara dibuka dengan sambutan, tilawah, maupun pembagian kelompok. Pembagian kelompok diklasifikasikan berdasarkan jenjang pendidikan maupun umur.

Kemudian terbentuklah Small Group yang membahas evaluasi ibadah Anak-anak Juara, tilawatil Quran, serta diskusi dan praktek untuk saling mengenal. Selanjutnya Anak Juara diajak untuk mendengarkan materi dari para mentor tentang adab-adab Pergaulan Islami serta mendiskusikannya. Materi ini dipilih untuk mencegah Anak Juara terjerumus dalam pergaulan bebas dan memilih lingkungan yang baik.

Selesai berdiskusi, Anak Juara pun mulai saling berkenalan antara satu dengan lainnya. Sesekali terlihat tawa di wajah mereka saat saling bercanda. Kegiatan pun diakhiri pukul 11.00 WIB dan satu persatu Anak Juara mulai pergi meninggalkan tempat pembinaan. “Terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur semoga acara serupa bisa dilanjutkan lagi bulan depan,” ungkap salah satu Anak Juara. *** 

Newsroom
/Selly Febrianti WP

Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi