PEMBINAAN RUTIN BAGI PENERIMA BEASISWA SENYUM JUARA DI DESA LOPAIT

SEMARANG. Rabu (22/11/2017) anak dhuafa penerima beasiswa Rumah Zakat di Desa Berdaya Lopait mengikuti kegiatan pembinaan rutin tiap pekannya. Ada 3 kelompok pembinaan yang dijalankan.

Pembina dari ke tiga kelompok ini diantaranya Ustadz Zamroni, Ustadzah Sri Lestari dan Gatot Widodo, Fasilitator Desa Berdaya Lopait, Kec. Tuntang, Kab. Semarang. Pembinaan ini dilakukan setiap pekan yaitu di hari Sabtu, Minggu dan Rabu.

Dengan adanya Pembinaan Rutin ini diharapkan penerima manfaat beasiswa selain mendapat bantuan sekolah juga mendapatkan bekal agama dan pengembangan diri yang dibutuhkan untuk masa depan mereka.

Fikri (14 thn) salah satu peserta pembinaan di tingkat SMP putra mengatakan, “Terima kasih Rumah Zakat yang telah membantu keperluan Sekolah dan juga memberi bimbingan agama lewat Relawan Inspirasi, Semoga bermanfaat bagi masa depan saya”.

“Saya doakan para donatur Rumah Zakat dalam program Senyum Sehat Rumah Zakat agar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT. Terima kasih donatur, terimakasih Rumah Zakat,” Ucap Dewi Sholekah, salah satu penerima program beasiswa.

Fasilitator Desa Berdaya Lopait, Gatot Widodo pun berharap semoga program ini bisa berkelanjutan berjalan di Desanya. Selain Program Senyum Juara, Fasilitator juga menjalankan Program Senyum Mandiri, Senyum Sehat dan Senyum Lestari.

Newsroom/Kuna
Semarang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi