PENDAMPINGAN UNIT USAHA BUMMAS FAMILY CREATIVE

Pendampingan usaha dilakukan kepada unit usaha dari BUMMas Family Creative yaitu Kerupuk Nasi Augi yang berada di kelurahan Mentangor.

PEKANBARU, RUMAH ZAKAT – Pendampingan usaha dilakukan kepada unit usaha dari BUMMas Family Creative yaitu Kerupuk Nasi Augi yang berada di kelurahan Mentangor.

Unit Usaha Kerupuk Nasi Augi dijalankan 5 orang anggota. Pada pendampingan kali ini, unit usaha dari BUMMas Family Creative sedang mempersiapkan produk mereka yang telah dipesan oleh konsumen tetap yang sudah sering pesan dalam jumlah banyak.

Selama masa new normal, penjualan Kerupuk Nasi Augi sudah kembali normal dan mengalami peningkatan orderan dari luar Pekanbaru. Peningkatan ini disebabkan oleh penjualan via online menggunakan sosial media Facebook.

“Terimakasih untuk Rumah Zakat dan RoisOjk yang telah membantu usaha kami untuk terus berkembang, berikan bantuan dari Rumah Zakat sangat berarti untuk usaha kami yang awalnya hanya produksi 1 kilo perhari, Alhamdulillah sekarang sudah 5 kilo perhari. Semoga Rumah Zakat dan Donatur selalu diberikan kelancaran Rezeki oleh Allah. Aamiin,” ujar Pitra anggota dari Kerupuk Nasi Augi.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia