PENERIMA MANFAAT SAMBUT ANTUSIAS BEASISWA DARI DKM AHM

PENERIMA MANFAAT SAMBUT ANTUSIAS BEASISWA DARI DKM AHMBEKASI. DKM AHM (Al Haqqul Mubiin) bersama RZ kembali mengadakan kegiatan penyaluran Beasiswa pada tanggal (19/02) di Yayasan Binatul Ummah Margahayu, Bekasi Timur.
Kegiatan penyaluran beasiswa ini dihadiri oleh 126 Penerima Manfaat yang berasal dari Jakarta Barat, Jakarta Timur, Depok dan Bogor.

Acara tersebut dimulai dengan tilawah dari ustadz Muiz Al Hafidz dan dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, pak Barra. Beliau pun sekaligus memberikan sedikit motivasi mengenai mudahnya memperoleh rezeki dari Allah SWT, yaitu dengan jalan bersedekah, berbagi dengan orang lain, degannya Insya Allah akan ditambahkan rezeki oleh Allah.

Acara ini juga disi dengan kegiatan Khotmil Qur’an dan Dzkir yang dipimpin Ust. Muiz Al Hafidz, yang dilanjutka dengan penyaluran beasiswa yang disalurkan langsung ke anak asuh atau orang tua yang hadir pada acara tersebut.

“Alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan mendapat beasiswa dari DKM AHM dan Rumah Zakat, semoga para Muzakki diberi keberkahan dan sukses untuk semuanya. Terima kasih banyak.” tutur Teguh Purnama Jaya, sebagai salah satu penerima manfaat Beasiswa.

Newsroom/Maskur
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi