PENGHASILAN MARWATI MENINGKAT SETELAH MENDAPAT BANTUAN DARI RUMAH ZAKAT

Marwati merupakan salah satu penerima manfaat dari Rumah Zakat sekaligus anggota Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Manggayoang.

MALUKU UTARA, RUMAH ZAKAT – Marwati merupakan salah satu penerima manfaat dari Rumah Zakat sekaligus anggota Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Manggayoang. Setelah bergabung menjadi anggota BUMMas dan mendapatkan bantuan pembinaan usaha dari Rumah Zakat, kini penghasilan Marwati mulai meningkat.

Dengan adanya peningkatan penghasilan ini, tentu saja menambah semangat Marwati untuk semakin giat dalam menjalani usahanya.

Seperti diketahui, saat ini Marwati sedang menjalankan salah satu usaha minuman yakni goraka instan (minuman jahe instan) dimana minuman tersebut merupakan salah satu minuman khas Maluku Utara.

Marwati juga termasuk penerima manfaat yang rajin dan produktif, hal itu dibuktikan dengan kemampuannya untuk memproduksi 150-200 bungkus gorakan instan. Seperti yang dilakukan pada Jum’at (04/09) Marwati dibantu sang suami berhasil memproduksi 60 bungkus minuman tradisional ini khas Maluku Utara ini.

Newsroom

Usman Dsau/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia