[:ID]PENGURUS KOPERASI DESA BERDAYA SIMATORKIS ADAKAN RAPAT UNTUK TINGKATKAN PELAYANAN OPERASIONAL[:]

[:ID]

(Foto: Rumah Zakat)

PADANG LAWAS UTARA, Rumah Zakat –  Pengurus Koperasi Syariah Sejahtera Mandiri Desa Simatorkis, kecamatan Dolok mengadakan pertemuan yang kedua kalinya pada Kamis, (26/3). Pertemuan tersebut dihadiri oleh 35 orang anggota. Adapun pertemuan dilaksanakan di Paud Dhia Ar Rohman Desa Simatorkis.

Rapat kali ini membahas tentang simpanan pokok dan simpanan wajib yang harus dibayarkan oleh anggota yang sudah mendaftar. Selain itu, di dalam rapat juga dibahas Langkah untuk memajukan koperasi. Seperti diketahui, Koperasi Syariah merupakan unit usaha yang focus terhadap penjualan sembako.

Disisi lain, jarak anggota koperasi juga jauh dari koperasi sehingga membuat koperasi harus memiliki kendaraan untuk penunjang proses operasionalnya. Sehingga, dengan adanya kendaraan operasional bahan sembako yang dipesan bisa dikirim ke tempat yang jauh.

Pengurus koperasi mengucapkan terimakasih kepada donatur dan Rumah Zakat yang sudah mensuport Desa Berdaya Simatorkis sehingga secara perlahan kegiatan ekonomi di desa ini mulai membaik.

Newsroom

Adi Dharma Suhardi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia