PENTAS SENI DAN PEMBAGIAN RAPORT SD JUARA CILEGON

CILEGON. Kamis, (15/06) SD Juara Cilegon menyelenggarakan kegiatan pentas seni dan pembagian raport kenaikan kelas. Dalam kegiatan pentas seni tersebut, SD Juara Cilegon menampilkan kreasi seni dari perwakilan siswa, seperti performance marawis, drumband, menari, dan masih banyak lagi. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan pembagian raport siswa oleh wali kelas masing-masing.

Dalam kegiatan pentas seni dan pembagian raport ini dihadiri oleh Ali Nurhasan selaku Branch Manager Rumah Zakat Cilegon, Hj. Dodoh Rosidah, M. Pd selaku pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kecamatan Cibeber, Sri selaku perwakilan dari IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) dan seluruh wali murid SD Juara Cilegon.

Setiap tahunnya, kegiatan pembagian raport di SD Juara Cilegon selalu dibarengi dengan kegiatan pentas seni. Hal ini bertujuan untuk mengasah bakat dan keberanian anak untuk tampil di depan umum.

Seperti yang diungkapkan oleh Susanto selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon, “Alhamdulillah kegiatan pentas seni dan pembagian raport kenaikan kelas ini berlangsung dengan lancar. Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, namun tidak mengurangi semangat siswa untuk menunjukan bakatnya. Kegiatan pentas seni ini memang sengaja kami adakan setiap acara pembagian raport, tujuannya agar dapat mengasah bakat dan keberanian siswa untuk tampil,” ujar Susanto.

Newsroom/Adi

Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi