PENYALURAN 100 PAKET BBP SEMARANG DARI PT SRIBOGA RATURAYA

SEMARANG.  Rumah Zakat cabang Semarang menyalurkan 100 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) bagi Jamaah Masjid Baitul Ta’lim Jl. Genuk Baru RT.05/VI Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari, Semarang, Senin (1/8). Paket ini merupakan bagian dari 5420 paket Berbagi Buka Puasa dari PT. Sriboga Raturaya.

Koordinator penyaluran ramadhan 1432 Semarang Andriyan Citra mengatakan bahwa sejak ramadhan hari pertama hingga ramadhan hari ke-27, Rumah Zakat akan menyalurkan 5420 paket. “Paket tersebut diluar paket berbagi bersama 1000 anak yatim donasi dari PT. Sriboga Raturaya,” ujar Andri.

Tarjo (65) salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa paket berbuka puasa ini mempererat tali silaturahim yang terjalin diantara warganya dan juga dengan pihak Rumah Zakat serta PT. Sriboga Raturaya. “Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Zakat dan PT. Sriboga yang telah memberikan paket buka puasa untuk jamaah masjid ini. Semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah dan menjadi amal buat kita semua. Dengan acara ini semoga makin mempererat tali silaturahmi kita, “ujar Tarjo. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi