PENYALURAN KADO CINTA UNTUK BUNDA DI POSYANDU DELIMA BANJAR SERASAN

PONTIANAK. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat cabang Pontianak dalam memperingati Hari Ibu kali ini menggelar aksi Siaga Sehat dan Penyaluran Kado Cinta untuk Bunda yang bertempat  di Posyandu Delima, wilayah Integrated Community Development Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat, Sabtu (7/1).

Pada aksi kali ini layanan yang diberikan berupa penimbangan berat badan, pengisian Kartu Menuju Sehat (KMS), Pemberian Makanan Tambahan, terapi bermain, dan pemeriksaan kesehatan oleh tenaga medis. Rumah Zakat cabang Pontianak juga memberikan apresiasi kepada orang tua, khususnya kaum ibu yang telah melahirkan, merawat, dan membesarkan buah hatinya, berupa pemberian paket Kado Cinta untuk Bunda yang diberikan kepada ibu yang berada di wilayah sekitar Posyandu Delima, Banjar Serasan.  Penerima manfaat ini sejumlah 120 orang.

“Terima kasih pada Mobil Kilinik dan Rumah Zakat atas digelarnya aksi ini, semoga dapat dilanjutkan lagi di bulan depan,” tutur salah satu penerima manfaat. Acara ini berlangsung selama 4 jam yaitu pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap kaum ibu, karena dengan jasanyalah peradaban ini ada. Selain itu Untuk memotivasi kaum ibu dipilihlah 5 balita yang sering datang ke posyandu, sehat dengan berat badan yang ideal sesuai dengan KMS, oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Banjar Serasan, dan tim Medis Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat.***

Newsroom/Tri Apriyanto

Pontianak.

Tags :
Konfirmasi Donasi