PENYALURAN UNTUK KORBAN BENCANA KEBAKARAN KRUKUT

JAKARTA. Relawan Rumah Zakat Jakarta Barat menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran di Krukut Taman Sari, Jakarta Barat. Kebakaran terjadi karena salah satu warga yang terjadi konflik masalah warisan sehingga warga tersebut membakar rumahnya dan api menyambar ke rumah warga lain. Terdapat 2.409 jiwa yang terkena dampak kebakaran tersebut.

“12 relawan Rumah Zakat bergerak pada pukul 11.00 Wib menyalurkan 160 kaleng kornet Superqurban dan pakaian layak pakai,” ungkap Sayid Efendi Koordinator Relawan Jakarta Barat. Bersamaan penyaluran tersebut, Relawan melakukan survey kebutuhan mendesak dari warga terdampak kebakaran. Sabtu (27/01/2018).

Mendapatkan informasi tentang kebutuhan yang mendesak dari korban kebakaran, Relawan bergerak untuk belanja ke pasar terdekat untuk berbelanja. Beberapa barang yang dibeli diantaranya popok bayi, pembalut wanita, susu kotak, minuman segar, pakaian dalam, biskuit, air mineral dan alat tulis.

“Alhamdulilah, Saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat. Semoga bantuan ini bisa sangat bermanfaat untuk para korban bencana kebakaran,” ungkap koordinator Posko Kodim.

 

Newsroom/ Sayid Efendi
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi