PERINGATAN HARI TUBERCOLOSIS DI ACEH

RZ_aceh_TBACEH. Rumah Zakat cabang Aceh menggelar peringatan hari Tubercolosis Se-Dunia yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2013. Kegiatan besar ini terjalin atau bekerja sama dengan pihak non pemerintah dalam hal inilangsung diselenggarkan oleh Communitas TB Care Aisyiyah. Adapun tema yang dibuat adalah “Dalam Rangka Hari TB se-dunia Perkuat Masyarakat Tanggulangi TB”.

Event yang dipusatkan di aula Masjid At-Taqwa Muhammadiyah ini, mengundang banyak dari elemen komunitas masyarakat seperti dari dinas kesehatan provinsi dan kota, Akbid Muhammadiyah, Akper Banda Aceh dan kader-kader dari komunitas TB, dan masyarakat umum lainnya. Peserta yang hadir berjumlah 500 orang.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB  sampai selesai ini, diawali dengan jalan sehat, kemudian pembagian hadiah untuk jenis kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya seperti cerdas cermat dan penyuluhan kreatif, seminar, bedah rumah dan pembagian hadiah doorprise dari jalan sehat yang telah dilakukan. Warga yang ikut dalam kegiatan ini merasa senang karena ada diantara mereka yang berhasil mendapatkan hadiah dari beberapa hadiah yang telah disediakan.*** Newsroom/Riadhi Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi