PERINGATI HARI KARTINI DENGAN NONTON BARENG

BATAM. Hari Kartini, ada sebagian Masyarakat yang memaknai sebagai hari emansipasi wanita di Indonesia, kesetaraan gender, persamaan kedudukan pun didengung-dengungkan, namun sejatinya wanita memiliki kedudukan yang mulia didalam Islam, termasuk dilingkungan keluarga.

Terkait dengan hal diatas, untuk menciptakan keluarga kompak, antara ayah, ibu dan anaknya, melebur kesenjangan, menjalin komunikasi keakraban, menghapus lara hati dan menciptakan keluarga yang menyenangkan, Wilayah Penyaluran Nongsa mengelar nonton Bareng Spesial Hari Kartini dengan judul “Rumah Tanpa Jendela” pada hari Sabtu, 21 April 2012, yang berlokasi di Kav DIP blok B no 45 RT. 03 RW. 17 Kabil Nongsa.

Agenda yang diselenggarakan sejak jam 15.30 WIB – 17.00 WIB ini, mendapatkan sambutan yang luarbiasa, galak tawa turut mewarnai film yang berlangsung, Sebuah impian seseorang anak perempuan untuk memiliki jendela, diperkampungan kumuh yang rata-rata tidak memiliki jendela, banyak hal dan hikmah yang dapat diambil dari film edukasi ini tentang perjuangan untuk mewujudkan suatu impian ataupun keinginannya itu.***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin

Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi