PERINGATI HARI UMKM, BUMMAS BERIKAN DISKON KEPADA MASYARAKAT

Badan Usaha MIlik Masyarkat (BUMMas) Berdaya Insani Desa Cibuel Sumedang Binaan Rumah Zakat melakukan Promo Produk sebesar 30%.

SUMEDANG, RUMAH ZAKAT – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional ke-73 tahun 2020 dan Hari UMKM Nasional ke-5, Rabu (12/08) Badan Usaha MIlik Masyarkat (BUMMas) Berdaya Insani Desa Cibuel Sumedang Binaan Rumah Zakat melakukan Promo Produk sebesar 30%.

Promo ini sengaja diberikan kepada masyarakat di seputaran Cibugel. Harapannya dengan diberikan promo masyarakat dapat menjangkau dalam membeli Produk para pelaku UMKM yang produknya di tampung di Bummas.

Dadan Wardana, Ketua BUMMas mengatakan ini merupakan dari rangkaian kegiatan peringatan Hari UMKM Nasional.

“Memang kami sengaja selenggarakan Promo Produk ini, karena mengingat Pandemi Covid ini cukup memukul sendi perekonomian masyarakat. Selain itu juga merupakan dalam rangka Hari UMKM Nasional,” Ujar Dadan.

Dadan berharap, dengan kegiatan seperti ini dapat merangsang para pelaku usaha lain yang masih eksis, untuk bisa melakukan hal yang sama. Sehingga dengan kegotong royongan, kita mampu bangkit melawan Pandemi Covid ini secara bersama.

Newsroom

Nandar Sutisna/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia