PERKUAT EKONOMI MASYARAKAT, RUMAH ZAKAT TERUS SALURKAN BANTUAN MODAL USAHA

Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha kepada salah satu pelaku usaha yaitu Sri Hartatik.

SALATIGA, RUMAH ZAKAT – Masa pandemi masih belum berakhir, karena itu Rumah Zakat terus memberikan bantuan modal usaha bagi pelaku usaha UKM salah satunya di Dusun Bancaan, Kelurahan Sidorejo Lor, Salatiga, Jawa Tengah pada Sabtu (12/09).

Muchammad Zaidun selaku Fasilitator Rumah Zakat Desa Berdaya Sidorejo Lor mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan terkhusus untuk Sri Hartatik ini merupakan upaya memperkuat ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Harapannya, dengan adanya bantuan modal usaha penerima manfaat termotivasi agar lebih semangat untuk mengembangkan usahanya.

“Bantuan modal ini untuk mengembangkan usaha kerajinan tangan baik bunga dari sabun, tas jinjing terbuat dari monte, kain maupun bros dari pita. Kami berharap di masa Pandemi Covid-19 ini, para penerima manfaat bisa tetap berjalan dan berkembang usahanya,” kata Zaidun.

Sri Hartatik, penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan bersyukur atas bantuan bantuan ini dan akan mengembangkan usahanya.

“Saya selaku penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan modal usaha buat saya. Terima kasih juga kepada para donatur atas kepeduliannya kepada kami,” kata Sri.

Newsroom

Dwi Pujiyanto/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia