[:ID]PERTAMINA DUMAI-RUMAH ZAKAT PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 DENGAN DISINFEKTAN[:]

[:ID]

(Foto: Rumah Zakat)

DUMAI, Rumah Zakat – Rumah Zakat Action melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Desa Berdaya Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, tepatnya di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Bagan Besar, Sabtu (28/3).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kerjasama antara Pertamina Dumai dengan Rumah Zakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang wabahnya semakin meluas.

Eko Saputra selaku fasilitator Desa Berdaya mengatakan penyemprotan ini merupakan langkah awal untuk pecegahan terhadap virus corona.

“Penyemprotan ini, setidaknya langkah awal untuk tindakan pencegahan agar virus corona ini tidak meluas, terutama ditempat ibadah,” kata Eko.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Margono, selaku Ketua RT 09 Bagan Besar sekaligus Ketua Masjid Al Ikhlas.

“Terimakasih kepada Rumah Zakat dan Pertamina, Alhamdulillah penyemprotan ini sangat bermanfaat bagi warga dan jamaah kami,” ucap Margono.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Berdaya Bagan Besar ini merupakan kegiatan penutup dari kerjasama Pertamina Dumai dengan Rumah Zakat yang sudah dilakukan selama 5 hari berturut-turut, mulai dari sarana ibadah, pendidikan dan kantor pelayanan publik di Kota Dumai.

Dengan adanya penyemprotan ini diharapkan area fasilitas umum bisa menjadi lebih bersih dan terjaga dari penularan virus corona.

Newsroom

Basrul Yunus/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia