PESANTREN KILAT ANAK ASUH DEPOK

DEPOK. Rumah Zakat cabang Depok menggelar “Pesantren Kilat (Sanlat) Anak Asuh Depok” di Masjid Hasan Ganie Al-Amin di wilayah Kampung Serab Sukmajaya., Senin-Selasa (22-23/8).  Pesantren Kilat ini diikuti dari perwakilan dari 3 Koordinator Wilayah Integrated Community Development dari Pancoranmas, Beji dan Sukmajaya.

Acara juga dihadiri oleh Tajudin selaku perwakilan dari Kecamatan Sumkajaya dan Branch Manager Rumah Zakat Depok Mahfud  yang membuka acara tersebut. Kegiatan pesantren kilat kali ini menyuguhkan materi-materi motivasi ruhiyah dan diikuti dengan permainan dan lomba-lomba layaknya kompetisi dai cilik.

Lewat unjuk kebolehan menjadi seorang dai dengan mengisi kuliah tujuh menit dari masing-masing kelompok sewaktu kegiatan. Dalam kegiatan ini anak asuh diajak untuk menonton bareng sebuah film tentang 3 anak yang mencari sosok seorang ibu dalam film “Rindu Kepada Mu”. “Alhamdullilah film nya bagus sekali, memberikan pelajaran tentang hikmah suatu kejadian dalam hidup,”ungkap salah satu peserta sanlat. ***

Newsroom
/Yan Ade Tirta

Depok

Tags :
Konfirmasi Donasi