PONPES UMMU HABIBAH BERSAMA RZ BERIKAN LAYANAN KESEHATAN GRATIS UNTUK WARGA KAMPUNG RAWA BAMBAN

400-AN WARGA KAMPUNG RAWA BAMBAN DAPATKAN LAYANAN KESEHATAN GRATISTANGERANG. Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang terkena banjir dengan ketinggian air yang cukup tinggi akibat luapan air dari Kali Kinjin. Dengan terendamnya rumah-rumah penduduk, dan merebaknya masalah kesehatan masyarakat, diperlukan penanganan kesehatan yang optimal untuk mengantisipasi jatuhnya korban-korban banjir yang terjangkit penyakit-penyakit pasca banjir, seperti diare, penyakit kulit, dll.

Maka dari itu, pada hari Ahad (06/03) kemarin 400-an warga Kampung Rawa Bamban mendapatkan layanan kesehatan gratis dari Pondok Pesanteren Ummu Habibah. Selain mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, warga juga mendapatkan 1000 nasi bungkus dari Ummu Habibah 1000 kaleng kornet Superqurban dari RZ yang diberikan secara bertahap semenjak hari Senin (04/03) pekan lalu.
“Disini kita langsung terjun ke rumah warga memberikan kornet Superqurban, nasi bungkus dan cek kesehatan gratis bekerja sama dengan ponpes Ummu Habibah,” Jelas Iskandar, Relawan RZ Tangerang.

Kampung Rawa Bamban merupakan sebuah perkampungan padat penduduk yang terdapat di Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Tangerang. Intensitas yang tinggi, beberapa hari yang lalu perkampungan ini sempat dilanda banjir sedalam 70 cm hingga kedalam 100 cm.***

Newsroom/Iskandar
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi