PRESENTASI PROGRAM DI KANTOR BAITUL MAL KOTA BANDA ACEH

RZ_1003157_663689446993455_644812404_nBANDA ACEH. Segenap perwakilan Amil Rumah Zakat cabang Aceh, berkunjung di Kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh Jl. Malem Dagang No.40 Gampong Keudah Kec. Kutaraja, Senin (22/7). Kunjungan kali ini untuk mempresentasikan program Rumah Zakat.

Kepala Baitul Mal Kota Banda Aceh, Drs. H. Salahuddin Hasan menyambut hangat kedatangan tim ini.  Branch Manager cabang Aceh, Riadhi mulai menyampaikan program Rumah Zakat, sebelumnya Kepala Baitul Mal membuka pertemuan secara khidmat dihadapan para amil Baitul Mal dan Rumah Zakat.

Amil Rumah Zakat yang ikut bergabung dalam pertemuan tersebut berjumlah 7 orang dari perwakilan bidang program sedangkan Amil Baitul Mal 15 dari 40 seluruh Amil yang bekerjadi di kantor tersebut. Selang satu jam presentasi acara selanjutnya sesi tanya jawab pertanyaan demi pertanyaan disampaikan oleh Amil Baitul Mal yang hadir.

Sebelum pertemuan ditutup Kepala Baitul Mal terkesan dengan website Rumah Zakat.”Websitenya bagus bisakah diajarkan kepada kami caranya agar kami bisa menyimpan data muzaki, selama ini kami masih terus memperbaiki sistem yang ada,” ujar Salahuddin Hasan. Sebelum pulang kedua belah pihak mengabadikan dalam foto bersama di halaman Kantor Baitul Mal Kota Banda Aceh.***

Newsroom/ Riyadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi