PT HONDA TRADING INDONESIA BAGUN WATER WELL PENGADAAN AIR BERSIH DI KAMPUNG CAYUR

1204 PT HONDA TRADING INDONESIA BAGUN WATER WELL UNTUK PENGADAAN AIR BERSIH KAMPUNG CAYURTANGERANG. Sudah satu tahun lebih Rumah Zakat bersama PT. Honda Trading Indonesia melakukan pengadaan air bersih untuk warga Kampung Cayur Desa Ranca Ilat RT 02/01 Kec. Kresek Kab. Tangerang dengan membangun sarana air bersih yang dapat memenuhi kebutuhan sanitasi warga yang biasa disebut Water Well.

Kini, Selasa (11/04), PT. Honda Trading Indonesia yang diwakili oleh Bapak Keisuke Tanaka selaku Presiden Direktur, Bapak Budi Widya selaku Deputy General Manager dan Edwin Aditya R. selaku GA-HR Section ditemani Bapak Asep Nurdin sebagai CEO RZS meninjau kembali Water Well tersebut untuk melihat pemanfaatannya oleh masyarakat sekitar.

Bapak Keisuke Tanaka beserta Tim PT. Honda Trading Indonesia melakukan pengamatan langsung hasil peremajaan Water Well di tahun ini dari PT. Honda Trading Indonesia bekerjasama dengan Rumah Zakat. Pada kesempatan ini Tim PT. Honda Trading juga mengambil sampel air untuk ditest di Laboratorium.

“Saya bersyukur water well yang dibangun Honda Trading dan Rumah Zakat yang telah mempermudah kami dalam memperoleh air bersih, semoga water well ini dapat terus kami manfaatkan bertahun-tahun kedepannya” ungkap Ibu Sainah (50).

Newsroom/Perdana
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi