PT JASA RAHARJA BERSAMA RUMAH ZAKAT GELAR KHITANAN MASSAL

MEDAN. Sebagai wujud kepedulian PT. Jasa Raharja wilayah Sumatera Utara kepada Masyarakat, PT Jasa Raharja bersama Rumah Zakat cabang Medan melaksanakan khitanan massal di Mesjid Taqwa Kecamatan Siborong-Borong, Kamis (7/7).

Peserta khitanan massal sejumlah 50 anak yang berada di sekitar Kecamatan Siborong-Borong. Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Pematang Siantar Jhon Veredy Panjaitan, Kasubbag PKBL Yenita Hutagalung,  Management Relationship Officer Rumah Zakat Bukhari dan H. D.Z Simatupang Tokoh Agama di Kecamatan Siborong-Borong.

“Khitanan massal merupakan wujud kepedulian dibidang kesehatan kepada masyarakat Siborong-Borong agar masyarakat dapat merasakan keberadaan PT. Jasa Raharja di wilayah ini,” ujar Jhon Veredy dalam sambutannya.

“Kegiatan khitanan massal PT. Jasa Raharja bersama Rumah Zakat sudah 2 kali dilaksanakan, semoga kerjasama yang kita lakukan tidak hanya sampai disini saja namun dapat terus berlanjut, “ ujar Bukhari dalam sambutannya. Acara ini didukung oleh tim terdiri dari 2 manajemen dari Rumah Zakat, 6 dokter, 2 perawat, 1 project officer dan 4 Relawan.***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan.

Tags :
Konfirmasi Donasi