PT PERTAMINA FUEL TERMINAL MEDAN GROUP DAN RUMAH ZAKAT LAKUKAN PENDAMPINGAN POSYANDU ANAK DI KAMPUNG NELAYAN LINKUNGAN 12 KELURAHAN BELAWAN 1

(Foto: Rumah Zakat)

RUMAH ZAKAT – Kegiatan Posyandu anak dilaksanakan pada Kamis (14/8) yang berlangsung pada pukul 09.30 s/d 11.00. Kegiatan diawali dengan pencatatan penimbangan imunisasi dan pemberian makanan tambahan serta pemberian vitamin A .

Kondisi pandemi seperti saat ini, hanya balita yang imunisasi saja yang diperbolehkan hadir secara langsung ke Posyandu. Hal ini berdasarkan ketentuan setempat yang maish melakukan penerapan kebijakan yang tidak memperbolehkan kegiatan mengumpulkan orang banyak. Sebanyak 5 orang kader posyandu dan 46 balita hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bagian dari program Belawan Bahari kerjasama anatara Rumah Zakat bersama PT Pertamina Fuel Terminal Medan Group. Selain pendampingan posyandu, di dalam program ini terdapat program pendampingan kelompok budidaya ikan keramba yang merupakan para kader posyandu yang dibina juga secara ekonomi dengan tujuan kegiatan posyandu ke depan dapat disupport dari hasil budidaya ikan keramba tersebut.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia