PT REKAYASA INDUSTRI (PT REKIND) BERSAMA RUMAH ZAKAT SANTUNI 100 ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA BANTU UMKM DI MASA PANDEMI

PT Rekayasa Industri (PT REKIND) bersama Rumah Zakat menyalurkan bingkisan peralatan sekolah dan santunan untuk 100 anak yatim piatu dan dhuafa.

JAKARTA, RUMAH ZAKAT –  PT Rekayasa Industri (PT REKIND) bersama Rumah Zakat menyalurkan bingkisan peralatan sekolah dan santunan untuk 100 anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan amal ini merupakan wujud rasa syukur PT REKIND sebagai perusahaan Indonesia yang telah berkarya selama 39 tahun dalam bidang konstruksi, teknik, dan pengadaan barang untuk melayani pabrik-pabrik industri berskala besar.

Penyerahan paket peralatan sekolah dan santunan secara simbolis dilaksanakan setelah sholat zuhur di Masjid Ulul Albaab, Kompleks PT Rekayasa Industri, Kalibata, Senin (10/8). Setelah sambutan singkat dari Senior Vice President Corporate and Legal PT REKIND dan Branch Manager Rumah Zakat, acara dilanjutkan dengan doa bersama.

Kemudian, PT REKIND menyerahkan secara simbolis paket bingkisan dan santunan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang diwakili oleh Senior Vice President Corporate and Legal dan Manager CSR PT REKIND.

Tidak hanya bermanfaat bagi penerima bingkisan dan santunan, kegiatan amal PT REKIND ini juga bermanfaat bagi pedagang tas sekolah dan perlengkapan sekolah di Pasar Jatinegara khususnya di masa pandemi.

“Terimakasih kepada PT REKIND semoga tetap sukses,” Kata Ega, yatim piatu penerima bingkisan dan santunan

Acara simbolis penyerahan bingkisan dan santunan di Masjid Ulul Albaab PT REKIND berlangsung singkat dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya bermanfaat bagi penerima bingkisan dan santunan, kegiatan amal PT REKIND ini juga bermanfaat bagi pedagang tas sekolah dan perlengkapan sekolah di Pasar Jatinegara khususnya di masa pandemi ini. Salah satunya Sandi, penjaga toko tas sekolah yang bersyukur tas nya diborong sebanyak 100 pcs.

“Terimakasih kepada PT REKIND dan Rumah Zakat, semoga sukses selalu,” Kata Sandi.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia