[:ID]PUSKESMAS PUDAKPAYUNG APRESIASI PROGRAM RUMAH ZAKAT DI POSYANDU ANGGREK[:]

[:ID]PUDAKPAYUNG. (28/01) Senin pagi mulai jam 09.00 bertempat di rumah ketua RT 05 RW 08 kelurahan Pudakpayung dilaksanakan kegiatan Posyandu. Bergantian ibu dan balita berdatangan ke Posyandu untuk melaksanakan penimbangan berat badan balita, pengukuran tinggi badan dan pemberian makanan tambahan.

Kebetulan saat itu, berbarengan dengan jadwal kunjungan dan pembinaan dari Puskesmas Pudakpayung. Selain melakukan pencatatan administrasi Posyandu, petugas dari Puskesmas juga memberikan penyuluhan dan layanan kesehatan utk balita. Puskesmas sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih atas suport dari Rumah Zakat.

“Terima kasih Rumah Zakat, kami sangat terbantu dengan program dari Rumah Zakat, Posyandu yang haruS kami bina sangat banyak, sementara jumlah SDM dan suport untuk Posyandu dari Puskesmas masih terbatas.” kata mas Revo, penanggung jawab pembinaan Posyandu dari Puskesmas.

Hal yang sama juga disampaikan kader Posyandu, karena dengan program ini kegiatan Posyandu dapat berjalan lancar dan kegiatan PMT balita menjadi lebih bervariasi dan bermacam-macam, dengan suport dari Rumah Zakat.

“Kami berharap Rumah zakat dapat terus mensuport dan mendampingi kader Posyandu dalam semua kegiatan Posyandu.” ungkap bu Joko, ketua Kader Posyandu Anggrek.

Newsroom
Dwi Pujianto/ Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia