RAJIMIN, SENANG BISA TERIMA BANTUAN MODAL USAHA DARI RZ

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Salah satu program pemberdayaan ekonomi yang dilakukan oleh RZ yaitu pemberian modal usaha untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha masyarakat terdekat di sekitar kantor. Begitu pula yang dilakukan oleh RZ Cabang Tangerang ini.

Tepat di depan kantor RZ Cabang Tangerang ada seorang penjual bakso yang bernama Pak Rajimin (51). Ia tingga bersama seorang istri dan 2 orang anaknya di sebuah kontrakan di wilayah Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang.

Keseharian beliau yaitu berjualan bakso dan telah dilakoninya selama 10 tahun. Penghasilannya sekitar Rp 30.000-Rp 40.000 per hari, penghasilan yang tergolong pas-pasan dan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun begitu ia tetap semangat dan tekun menafkahi keluarganya dengan cara yang halal.

Dengan latar belakang itulah, bantuan modal usaha dari salah satu donatur RZ Tangerang ini dirasa layak untuk diberikan kepada Pak Rajimin. Pemberian modal usaha ini dilaksanakan pada hari Jumat, 20 November 2015 di kantor RZ Tangerang.

Dengan bantuan modal usaha yang diperoleh dari RZ, beliau sangat senang sekali dan akan menggunakannya untuk menambah permodalan usaha baksonya. “Terimakasih RZ dan donatur, semoga dengan bantuan modal usaha yang di berikan mampu menigkatkan produksi dan omset usaha saya. Semoga RZ semakin banyak membantu orang yang membutuhkan.”, ucapnya penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi