RAMAINYA TPQ DARUSSALAM DI DESA BERDAYA PUDAK PAYUNG

SEMARANG. Jumat (1/03) Sayup-sayup terdengar suara mengaji dari Masjid Darussalam, suara Ustadzah mentalaqi hafalan Al Qur’an, terkadang diselingi mengingatkan anak-anak yang berlari-lari. Itulah suasana setiap hari Senin sampai Jumat di Masjid Darussalam, kegiatan TPQ Darussalam yang disuport program Rumah Zakat.

“Alhamdulillah, sejak TPQ Darussalam dibuka sebulan yang lalu, semakin hari semakin banyak anak-anak yang ikut TPQ” ujar fasilitator Rumah Zakat.

Saat ini TPQ Darussalam yang berada di Pudak Payung Semarang diampu oleh 2 guru yang mengajarkan anak-anak yang blm bisa baca Al Qur’an dan 1 guru yang membimbing anak-anak membaca dan menghafal Al Qur’an.

Dengan adanya suport Rumah Zakat, takmir masjid dan guru-guru TPQ sangat senang dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

“Terima kasih Rumah Zakat, atas suportnya sehingga guru-guru TPQ sangat terbantu dengan kelengkapan sarana prasarana dari Rumah Zakat. Semoga ke depan TPQ ini semakin maju dan berkembang.” Kata Ustadzah Suliyani.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi