RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN DENGAN KEGIATAN DONOR DARAH

Peringati hari kemerdekaan, Rumah Zakat selenggarakan kegiatan donor darah massal di desa berdaya.

BOYOLALI, RUMAH ZAKAT – 17 Agustus merupakan hari istimewa bagi masyarakat Indonesia. Tidak heran, masyarakat menyambutnya dengan penuh sukacita melalui berbagai kegiatan seperti yang dilakukan Rumah Zakat di Desa Berdaya Dibal.

Untuk menumbuhkan semangat kepahlawanan kepada generasi muda, Rumah Zakat menyelenggarakan donor darah massal yang bertempat di Area masjid Al Mubassyir Desa Dibal, Senin (17/8).

Agenda donor darah ini terselenggara atas kerjasama Rumah Zakat bersama PMI Surakarta dan didukung oleh komunitas Dibal Millenial binaan Rumah Zakat. Kegiatan ini merupakan aksi ke 4 yang secara rutin diselenggarakan.

Tidak hanya donor darah, kegiatan juga dimeriahkan dengan layanan potong rambut gratis yang didukung oleh tim Cukurin yang merupakan salah satu program ekonomi binaan Rumah Zakat.

“Alhamdulillah kegiatan aksi donor darah berjalan dengan lancar dan sukses melebihi target yang direncanakan sejumlah 30 peserta,” ujar Wakhid selaku penyelenggara yang juga Relawan Rumah Zakat.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah memfasiltasi untuk menyumbangkan darah kami, semoga bermanfaat dan kami selalu sehat,” ucap Amir salah satu peserta donor darah.

Newsroom

Wakhid Subrata/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia