READATHON BANGKITKAN MINAT BACA SISWA

CIMAHI. Kita semua sepakat bahwa membaca adalah aktivitas yang sangat bermanfaat. Sebagai seorang muslim kita diajarkan untuk membaca dengan ayat Al Quran yang pertama turun kepada Nabi Muhammad SAW.

Sebagai kebutuhan dalam belajar, membaca menjadi pintu masuknya pengetahuan. Berbagai jenis pengetahuan dapat kita peroleh dengan membaca.

Membaca juga bisa menjadi sebuah petualangan. Anak-anak yang sangat besar kemampuan imajinasinya, akan merasa seperti terbang ke dunia yang berbeda.

Untuk memupuk kecintaan pada aktivitas membaca secara rutin diselenggarakan Readathon. Sebuah aktivitas membaca secara kolosal, melibatkan semua murid dan guru di SD Juara Paragon Cimahi.

Hari ini Jum’at (15/2), dalam cuaca yang sangat cerah para siswa berkumpul duduk bersama dilapangan. Masing-masing larut dalam kata demikata pada buku bacaan yang dibawa oleh para siswa bawa dari rumah.

Kamipun dapat saling berinteraksi untuk memberitahukan keseruan yang diperoleh kepada teman seusai membaca.

Keseruan tidak cukup sampai disini. Selesai membaca tiga ibu guru yang cantik dan ceria mengajak kami melakukan sedikit senam ceria.

Newsroom
Jajang Sudarsa/Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi