REKAHKAN SENYUM RAMADHAN 1255 PEMERIMA MANFAAT

MEDAN. Pekan pertama Ramadhan 1432 H Rumah Zakat cabang Medan telah sukses memaksimalkan penyaluran paket Ramadhan sampai Minggu (7/8). Tim Senyum Ramadhan yang dikomandoi oleh Ilham Habibi menyalurkan 1004 paket Berbagi Berbuka Puasa, 130 paket Kado Lebaran Yatim, 70 paket Kado Lebaran Jompo dan Keluarga Prasejahtera, dan 51 paket Syiar Qur’an.

Selama sepekan Rumah Zakat mengoptimalkan penyaluran program Senyum Ramadhan kepada para guru, imam masjid, siswa Taman Pedidikan Alquran, dan masyarakat di wilayah Integrated Community Development Medan. Pada pekan pertama Ramadhan ini, tim penyaluran program Senyum Ramadhan Rumah Zakat telah membahagikan 1255 penerima manfaat.

Program Senyum Ramadhan ini diimplementasikan di 4 Integrated Community Development (ICD) Rumah Zakat yang ada di Medan yaitu Medan Sunggal, Medan Tembung, Medan Marelan, dan Medan Labuhan. Paket ini disalurkan di 16 mesjid, kantor pelayanan Rumah Zakat, sekolah, dan Taman Pedidikan Al-quran. “Kami bersyukur bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Walaupun ada beberapa kekurangan, akan kami perbaiki di pecan kedua dan ketiga Ramadhan.  Kami juga mengucapkan pesan dari para penerima manfaat program Senyum Ramadhan ini kepada para donatur Rumah Zakat atas keikhlasan hatinya untuk menolong sesama dan mereka juga mendokan para donatur dan Rumah Zakat agar selalu mendapatkan keberkahan Ramadhan,” ujar Wahyudi, Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan.***
Newsroom/Ilham Habibi
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi