RELAWAN BERSAMA MASYARAKAT ADAKAN KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN MASJID CEGAH COVID-19

Cegah corona, relawan Rumah Zakat bersama warga kerja bakti bersihkan masjid, Sabtu (05/4). (Foto: Rumah Zakat)

LUMAJANG, Rumah Zakat – Rumah Zakat terus berupaya melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona/Covid-19. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan membersihkan area-area umum salah satunya masjid.

Masjid merupakan salah satu tempat berkumpul bagi para jamaah khususnya ketika melaksanakan ibadah, oleh karena itu area masjid perlu dibersihkan agar jamaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman.

Oleh karena itu, pada Sabtu (05/4) Takmir, Remaja masjid, instansi pemerintahan dan keamanan serta Relawan Rumah Zakat mengadakan kegiatan kerja bakti di Masjid Annur Desa Kedungrejo.

Bagiyo selaku Kaur Keamanan Desa Kedungrejo mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini. Dia pun berterimakasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali dilakukan agar virus Corona tidak menyebar di Desa Kedungrejo. Penyemprotan tempat ibadah harus sering dilakukan. Kita berterima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membantu dalam penyediaan banner sosialisasi penyegahan virus corona,” ungkap Bagiyo.

Newsroom

Eriek Mustaqim/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi