RELAWAN INSPIRASI BANTU BALITA KURANG GIZI DI PEKALONGAN

PEKALONGAN.RELAWAN INSPIRASI BANTU BALITA KURANG GIZI DI PEKALONGAN RZ sebagai salah satu lembaga filantropi menunjukkan kepeduliannya untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat salah satunya di bidang Kesehatan. Melalui program Siaga Gizi dan Sinergi Komunitas, Relawan Inspirasi yang ditugaskan ke desa-desa yang dibina menyalurkan bantuan berupa makanan penambah gizi kepada balita yang kurang gizi.

Desa Tanjungkulon yang terletak di Kab. Pekalongan merupakan salah satu desa yang dibina oleh RZ. Relawan Inspirasi yang ditugaskan di Desa Tanjungkulon telah menyalurkan bantuan kepada 12 balita dan 3 posyandu di tiga dusun di desa tersebut. Dari kegiatan penyaluran yang telah diadakan. Masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran program Siaga Gizi dan Sinergi Komunitas dari RZ.

“Kami sangat berterima kasih kepada RZ yang telah membantu kami dalam meningkatkan gizi balita di dusun kami.” Ujar Titi salah satu kader posyandu di Dusun Kemranggon Desa Tanjungkulon.

“Dengan adanya progam Siaga Gizi, kami selaku pemerintah desa berterima kasih karena RZ telah membantu kami dalam menjalankan tugas untuk mensejahterakan masyarakat. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur yang telah menyalurkan zakatnya melalui RZ. ” Kata Rejo Slamet selaku Kaur Kesra Desa Tanjungkulon.

Selain program Siaga Gizi dan Sinergi Komunitas, RZ melalui Relawan Inspirasi juga mempunyai program Beasiswa dan Pembinaan Masyarakat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.***

Newsroom/Rico Ayatul Yuza
Pekalongan

Tags :
Konfirmasi Donasi