RELAWAN INSPIRASI SERUKAN RAMADHAN SAAT PEMBINAAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Relawan inspirasi, merupakan salah satu tim implementator program-program pemberdayaan RZ di wilayah binaannya. Pada hari Sabtu (24/05) lalu, relawan inspirasi telah menyalurkan beasiswa ceria serta melaksanakan pembinaan yang berisikan materi seputar persiapan ramadhan kepada anak-anak juara di desa Jatisari, kecamatan Kutawaringin, Bandung.

Dalam proses pembinaan, relawan inspirasi melibatkan peran serta orang tua anak juara. Tujuannya tiada lain untuk menjalin silaturahim serta memberi arahan dalam proses pendampingan yang baik bagi anak-anak juara.
Lina Marlina sebagai relawan inspirasi Bandung mengungkapkan, Jika semua pihak saling bekerja sama, maka program beasiswa ceria yang disertai pembinaan akan dapat melahirkan generasi muda yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, dan kreatif.

Selama bulan Mei, relawan inspirasi membina 30 anak juara yang terdiri dari 10 siswa SD, 10 siswa SMP dan 10 siswa SMA menyampaikan materi seputar keutamaan bulan suci ramadhan, sejarah bulan ramadhan dan berusaha menyemangati anak-anak juara untuk menyongsong bulan penuh rahmat tersebut. “Terima kasih donatur rumah zakat dan relawan inspirasi yang telah memberi kita beasiswa, kita begitu senang dengan mentoring sebelum ramadhan dan kembali bersemangat untuk bersekolah,” ucap Siti Nurul Aini, anak SMA selaku penerima manfaat beasiswa ceria.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi