RELAWAN KEMBALI SALURKAN BANTUAN UNTUK BANJIR DI LHOKSUKON, ACEH

ACEH. Banjir tinggi melanda Aceh Utara sejak 3 hari lalu berangsur surut dan kondisi Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara kembali kondusif. Setelah Jumat lalu (05/01) Relawan Rumah Zakat mengunjungi lokasi banjir dan menyalurkan bantuan. Hari Minggu (07/01) Relawan kembali lagi menuju Desa Geumata Kecamatan Lhoksukon untuk melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan menyalurkan bantuan.

Desa Geumata termasuk desa yang terisolir, selain jauh dari pusat kota desa ini pun menjadi terperangkap akibat banjir yang melanda. Warga pun menuturkan bahwa selama 3 hari banjir belum ada bantuan yang masuk ke Desa Geumata.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan, senang dan terharu karena belum ada bantuan yang masuk selama 3 hari banjir melanda” Ujar salah satu ibu di Desa Geumata yang rumahnya terendam air setinggi 0.5 M.

Bantuan yang diberikan oleh Rumah Zakat mencangkup Paket Sembako, Hygine kits, dan Obat – obatan langsung diserahkan langsung kepada warga terdampak dan diterima secara simbolis oleh kepala Desa Geumata.

Newsroom / Lailatul Istikhomah
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi