RELAWAN RUMAH ZAKAT ADAKAN RAKORDA UNTUK EVALUASI PROGRAM

Relawan Rumah Zakat yang tergabung dalam Forum Relawan Rumah Zakat Pamekasan mengadakan rakorda ke-2 yang dilaksanakan di Rumah Korwil Jatim 1, Kelurahan Barurambat Timur.

PAMEKASAN, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat yang tergabung dalam Forum Relawan Rumah Zakat Pamekasan mengadakan rakorda ke-2 yang dilaksanakan di Rumah Korwil Jatim 1, Kelurahan Barurambat Timur, Pademawu Pamekasan, Minggu (27/09).

Rakorda yang ke-2 ini merupakan tindak lanjut dari rakorda pertama yang dilakukan pada bulan Maret lalu. Selain mengevaluasi capaian-capaian di Desa Berdaya masing-masing relawan, rakorda ini juga bertujuan untuk merencanakan apa saja yang akan menjadi target Relawan Rumah Zakat di masing-masing desa berdaya selanjutnya.

Abdul Hadi sebagai Koordinator Daerah (Korda) mengatakan, “Selain untuk wadah evaluasi, dan ajang silahturahim antar RI se- Kabupaten Pamekasan juga untuk melihat potensi dari masing masing relawan agar bisa berkolaborasi dan saling menguatkan dalam hal pemberdayaan,” ucap Abdul Hadi saat membuka kegiatan.

Turut hadir Korwil Jatim 1, Muslih Wahid, Ketua LDKD Pamekasan Miftahol Arifin, serta seluruh relawan Se Kabupaten Pamekasan.

Muslih Wahid, Koordinator Wilayah (Korwil) Jatim 1 dalam mengawali sambutannya mengatakan, ” Relawan itu adalah pejuang, tidak mau berjuang jangan jadi relawan,”

Selain itu, Musliih juga berpesan tentang tiga hal diantaranya agar relawan lebih mengaktifkan program-programnya, berkolaborasi dengan pihak lain serta pencapaian performance indikator yang dinilai masih kurang.

Newsroom

Muslih Wahid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia