RELAWAN RUMAH ZAKAT GELAR AKSI PEDULI GHOUTA, SURIAH

BEKASI. (25/03) Relawan Rumah Zakat menggelar aksi Peduli Suriah di Taman Hutan Kota Patriot Bekasi. Kegiatan yang dimulai pukuk 06.30 pagi ini digelar dengan tujuan untuk membantu meringankan penderitaan saudara sesama muslim di Ghouta.

Aksi yang diikuti oleh 26 relawan ini diisi dengan rangkaian kegiatan meliputi sosialisasi peduli suriah, penggalangan dana, cek kesehatan, cap tangan dukungan peduli suriah dan penjualan sepatu yang hasilnya akan di donasikan untuk suriah.

“Dalam aksi ini selain menggalang dana kami juga berjualan sepatu. Sepatunya merupakan sumbangan seorang donatur, yang hasil penjualannya diperuntukan 100% untuk membantu saudara saudari kita di Suriah” ujar Unggul Ronggo Nugrah, Koordinator aksi peduli Suriah

Aksi cek kesehatan yang bersinergi dengan Cita Sehat Foundation Rumah Zakat Bekasi meliputi aksi berupa pemeriksaan kadar asam urat, gula darah, timbang badan, tekanan darah serta konsultasi kesehatan, tercatat 99 orang memeriksakan kesehatannya. Selain itu p
Penggalangan dana yang dilakukan tidak hanya di stand relawan, namun juga berkeliling disekitar taman hutan kota tersebut.

“Lega rasanya serangkaian kegiatan Aksi penggalangan Dana untuk Ghouta ini berjalan dengan baik, mulai dari cek kesehatan gratis, 100% Donasi sepatu untuk ghouta dan cap tangan peduli ghouta. Alhamdulillah dana yang terkumpul sebanyak Rp. 3.000.000 dan akan disalurkan melalui Rumah Zakat, Terima kasih kepada masyarakat yang telah menginfakan hartanya untuk saudara kita di sana, semoga semakin berkah dunia akhirat dan semakin bertambah,” tutup Unggul di akhir aksi.

Newsroom

Izzatul Yazid / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi