RELAWAN RUMAH ZAKAT LATIH SANTRI BELAJAR BISNIS SEJAK DINI

Relawan Rumah Zakat melatih jiwa entrepeneur para santri dan santriawati di Madrasah Diniyah Al Hidayah dengan mendirikan kantin sederhana.

KAB. BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Kantin Madrasah Diniyah Al Hidayah inisiasi pengurus Madrasah Diniyah Al Hidayah dengan relawan Rumah Zakat sekarang memiliki tempat sendiri untuk menjual dagangannya, Rabu (09/09). Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana melatih jiwa entrepreneur wirausaha sejak dini untuk Santriwan Santriwati Madrasah Diniyah Al Hidayah RW 01 Desa Tambaksogra, Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

Kantin dijaga secara bergantian oleh Bunga, Gendis serta Meta. Selain itu, aneka Jajanan sehat juga dijual di sini karena sebagian besar makanan yang di masak, adalah untuk santriwan santriwati.

Kegiatan pun bisa terlaksana berkat adanya support dari Rumah Zakat.

“Terima kasih Pak Aris dan Rumah Zakat yang sudah memberikan dana untuk membuka usaha kantin Al-Hidayah kepada kami. Mulai dari sini kita bisa belajar bisnis dari dini. Terima kasih atas perhatianĀ  dan support kepada Santriwan Santriwati Madrasah Diniyah Al-Hidayah membantu kami terus berkegiatan . Sangat bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Terima kasih semua,” ucap Gendis.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia