RELAWAN RZ BERBAGI KORNET SUPERQURBAN KE PELOSOK NEGERI

PARELAWAN RZ BERBAGI KORNET SUPERQURBAN KE PELOSOK NEGERILEMBANG. Selasa (22/03) Sebanyak 3 orang Relawan RZ Palembang bergerak menuju desa Bunga Karang untuk berbagi 100 kaleng kornet Superqurban. Desa Bunga Karang merupakan sebuah desa yang terdapat di Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin. Rata-rata tingkat prekonomian warga yang berprofesi sebagai petani dan nelayan ini berada pada posisi menegah kebawah.

Untuk mencapai lokasi, dibutuhkan waktu 2 jam perjalanan dari dari kantor RZ menuju Dermaga Tanjung Lago. Dari Dermaga Tanjung Lago, untuk sampai di desa Bunga Karang, perjalanan dilanjutkan menggunakan perahu selama lebih kurang 20 menit yang menjadi satu-satunya sarana transportasi.

“Alhamdulillah…. Kami senang sekali menerima bantuan ini. Di desa kami ini Pasar cuma ada seminggu sekali, butuh waktu 20-30 menit menuju pasar,” Ungkap Pak Rusmadi (40).

“Terima kasih kepada donatur RZ yang telah mempercayakan donasinya di lembaga ini. Semoga akan lebih banyak lagi warga yang merasakan manfaatnya. Superqurban sendiri merupakan program RZ dalam optimalisasi pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet. Produk Superqurban mampu menjawab permasalahan pendistribusian daging qurban sampai ke daerah-daerah pelosok dan terdepan di nusantara,” Tutup Mbak Widi, Koordinator Relawan RZ Palembang.***

Newsroom/Anto
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi