RELAWAN RZ CILEGON GALANG DANA UNTUK BANTU KORBAN BENCANA ACEH

RZ LDKO CilegonCILEGON. RZ Cilegon melakukan penggalangan dana untuk korban longsor dan gempa di aceh yang telah terjadi sejak seminggu yang lalu. Dengan target penyambang dari pengguna kendaraan dan para pejalan kaki, penggalangan dana dilakukan dibundaran Simpang Tiga, Kota Cilegon, (07/11).

Branch Manager RZ Cilegon, Asep Awaludin, mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan oleh relawan RZ untuk mengumpulkan bantuan pokok terhadap korban longsor dan gempa di Aceh, yang dianggap masih memerlukan bantuan dari masyarakat kota Cilegon.

“Untuk seminggu ini kita masih akan lakukan di bundaran Simpang Tiga Kota Cilegon, dengan tujuan supaya masyarakat luas tahu ada saudara kita di Aceh sana yang memerlukan bantuan. Setelah itu seminggu kemudian rencananya kita akan cari lokasi dan titik lain di Kota Cilegon untuk melakukan penggalangan dana,” ujarnya.

Dijelaskan Awaludin, kerusakan yang terjadi akibat gempa dan longsor di Aceh telah membuat sarana dan prasarana milik masyarakat rusak, dan terputusnya perekonomian masyarakat Aceh di lokasi tersebut, diharapkan bantuan dari masyarakat Cilegon sungguh bisa mengumpulkan untuk sekedar memenuhi keperluan sehari-hari para korban,” ungkapnya.

“Sumbangan yang diberikan oleh pengguna jalan dan pejalan kaki ini sedikit demi sedikit akan kami kumpulkan dan nantinya dikirim melalui RZ Aceh. Sedikit bantuan yang diberikan masyarakat Cilegon sungguh sangat bisa meringankan duka yang sedang dialami oleh saudara kita di Aceh sana,” tandasnya.***

Sumber : http://www.beritacilegon.com/index.php/berita-cilegon/cilegon-raya/5770-relawan-rumah-zakat-harap-masyarakat-cilegon-bantu-korban-longsor-dan-gempa-di-aceh.html?device=xhtml

Tags :
Konfirmasi Donasi