RELAWAN RZ GELAR PRADIKSAR DI BANJARMASIN

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Sebanyak 58 calon relawan RZ banjarmasin mengikuti Pradiksar. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (02/11) di kantor Kementerian Sosial Banjarmasin ini, merupakan upaya untuk mengenalkan pengetahuan dasar tentang kerelawanan.

“Pradiksar merupakan salah satu dari proses rekrutmen relawan yang akan mendampingi pemberdayaan program RZ dan sebagai tim Aksi Siaga Bencana. Saat berlangsung rekrutmen ini terlihat sekali kepedulian anak muda untuk berbagi dan membantu sesama,” ungkap Nurmansyah, Media Relation relawan RZ nasional.

Dalam kesempatan tersebut, para calon relawan RZ mendapat persiapan menjelang Diksar dari salah satu tim Basarnas, materi Kerelawanan dari kordinator relawan RZ Banjarmasin dan seputar RZ dari Sugianur selaku Branch Manager RZ Banjarmasin.

Nurman menambahkan, bahwa relawan yang telah bergabung berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang keilmuan yang beragam. “Keberagaman yang ada diharapkan dapat mempercepat proses pemberdayaan dan pelaksanaan program-program RZ,” tuturnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi