RELAWAN RZ MAKASSAR SALING BERTUKAR KADO

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. Para pemuda yang tergabung dalam Relawan RZ Cabang Makassar melaksanakan acara silaturahmi dengan diwarnai aksi tukar kado dan buka puasa bersama amil RZ. Acara ini dilaksanakan kali ketiga tukaran kado di Rumah Zakat Makassar. Yang mana biasa dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Dalam setiap kesempatan tersebut, para relawan RZ memulai kegiatan dengan berbuka puasa bersama (Ifthor) bersama para amil RZ Cabang Makassar yang mana sama-sama melaksanakan puasa sunnah senin-kamis pada Senin (28/12/201). “Tak kenal maka tak sayang, kalau sudah sayang, saling bertukar hadiah biar persaudaraan semakin erat,” ungkap Masyihuri, Korel RZ Makassar.

Keseruan dan kelucuan terjadi karena tidak ada yang saling tahu itu dari siapa. Semua kado dikumpulkan dan diberi nomor. Dan dilakukan pengambilan nomor secara acak. Nah, dari nomor itulah, berarti kado kita yang tertera nomor yang kita pegang. Pokoknya seru.

“Saling memberi hadiah itu, sunnah Nabi. Semoga dengan ini, ukhuwah kita semakin kuat dan berkah,” pungkas Masyihuri sesaat sebelum menutup acara silaturahimnya.***

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2016/01/01/relawan-rumah-zakat-makassar-saling-tukar-kado

Tags :
Konfirmasi Donasi