RELAWAN RZ PADANG SALURKAN SYIAR QURAN DI PADANG

RELAWAN RZ PADANG SALURKAN SYIAR QURAN DI PADANGPADANG. (11/06), Relawan RZ Padang melaksanakan kegiatan Penyaluran Syiar Qur’an (SQ) di Masjid Da’watul Muslimin, Lubeg, Padang. Penyaluran ini merupakan penyaluran pekan pertama yang terdiri dari 15 paket Syi’ar Quran. Kegiatan penyaluran ini juga bertepatan dengan Penyaluran Berbagi Buka Puasa (BBP) dari Mandiri Daya Insani (MDI) yang terdiri dari 175 paket nasi kotak.

Kegiatan ini di buka oleh Moderator, kemudian pembacaan ayat suci Al Qur’an, kata sambutan dari perwakilan RZ Padang dan Pengurus Masjid sekaligus ketua kelompok wisata alam maya yaitu bapak Edward.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada RZ Padang karena telah Berbagi Buka Puasa dan Memberikan 15 paket Al Qur’an. Semoga Donatur RZ Allah mudahkan rezekinya. Aamiin,” Ucap Bapak Edward saat memberikan kata sambutan.

Selain dari itu, Muhammad Kevin Ezria yang merupakan anak TPA Masjid Da’watul Muslimin merasa sangat senang ketika diberikan paket Al Qur’an oleh Relawan RZ Padang.

“Terima kasih kakak atas Paket Al Qur’an yang telah kakak berikan. Kevin baru bisa baca iqro’ kakak, Al Qur’annya untuk yang lain saja. Semoga kedepannya Kevin tambah rajin lagi membacanya, apalagi setelah dapat iqro’ baru dari kakak.” ucap Kevin, salah satu penerima manfaat ketika ditanya oleh relawan.

Kevin sekarang berusia 6,5 tahun, ia merupakan anak yang rajin dan mempunyai semangat yang tinggi. Kevin sudah banyak hafal ayat – ayat pendek, sehingga dari usia 5 tahun ia sudah mulai mengikuti lomba tahfiz. Cita – cita Kevin adalah menjadi Hafiz Qur’an.

Selain dari itu, Aumara Bittaqwa juga mengatakan hal yang sama, bahwa ia kelak ingin menjadi seorang dokter yang Hafizah Qur’an.

 

 

Newsroom/Padri Akbar
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi