RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN DI KOLASI KEBAKARAN KAPUAS

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Rabu (06 Januari 2016) Relawan RZ Banjarmasin melaksanakan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di desa Palingkau Lama, Kec. Kapuas Murung, Kab. Kapuas – Kalimantan Tengah. Kebakaran yang terjadi pada hari Selasa, 05 Januari 2016 sekitar pukul 01.00 WIB ini mengakibatkan 88 buah bangunan rumah warga hangus terbakar dengan jumlah 392 jiwa, 192 Kepala Keluarga, dan terjadi di 3 RT. Yakni RT.03, RT.04 dan RT.05.

Dari informasi yang dihimpun, Alhamdulillah dari musibah kebakaran ini, tidak ada korban yang meninggal dunia, namun ada beberapa korban luka ringan saat terjadi kebakaran dan kondisi mereka sekarang sudah membaik” Ujar Munajatunnisa, Koordinator relawan RZ Banjarmasin.

Bantuan yang diberikan berupa Obat-obatan, Kornet Super Qurban, Sembako, pakaian layak pakai dan lain-lain. “Semoga apa yang kami salurkan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan sedikit beban dari korban kebakaran disana. InsyaAllah kami akan kembali lagi untuk melaksanakan bergam aksi” Tambah Munajatunnisa.

“Terkait kapan dan apa saja aksinya, akan kami koordinasikan lagi bersam rekan-rekan relawan” Tambahnya lagi***

Newsroom/Surianto
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi