RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN KE LOKASI BENCANA BANJIR

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Hujan deras yang mengguyur wilayah Riau dalam beberapa hari terakhir ini menyebabkan sejumlah kawasan terendam banjir. Daerah yang terparah adalah wilayah Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu.

Relawan Rumah Zakat (RZ) Pekanbaru telah turun langsung kelokasi bencana untuk membantu warga yang terkena dampak musibah ini. Hal tersebut disampaikan koordinator relawan RZ, Priandoko. “Relawan RZ memang melakukan aksi membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujarnya Rabu (19/11/).

Saat ini relawan RZ masih lakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat, mengenai lokasi yang dilanda banjir. “Kita sedang berkoordinasi, di Kampar kita sudah dapat tempatnya di Gunung Sahilan. Kalau Rohul kita tunggu informasi dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) di sana, untuj menunjukkan lokasi yang perlu di beri bantuan,” jelasnya.

Dalam aksinya, RZ Pekanbaru membagikan paket sembako serta kornet Superqurban. “Alhamdulilah, kita telah bagikan sembako dan menyalurkan 400 paket kornet Superqurban, untuk dua lokasi di Kampar dan Rohul,” tuturnya.***

Sumber : http://bertuahpos.com/berita/relawan-rz-akan-turun-ke-lokasi-bencana.html

Tags :
Konfirmasi Donasi