RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN PEROMBAKAN MASJID TERDAMPAK KEBAKARAN DI BEKASI

RELAWAN RZ SALURKAN BANTUAN PEROMBAKAN MASJID TERDAMPAK KEBAKARAN DI BEKASIBEKASI. Sabtu (21/05) Relawan RZ Kota Bekasi melakukan Aksi Peduli bantuan untuk Masjid Al Mukhlisin Gg. H. Longkot Kp. Pedurenan kel. Jatiluhur Jati Asih – Bekasi yang terkena kebakaran pada hari Senin 18 April 2016 lalu. Kebakaran yang terjadi disebabkan oleh korsleting arus pendek listrik yang mengakibatkan seluruh bangunan masjid terbakar dan hampir membakar asrama putri yang berada di sekitarnya. Kejadian tersebut terjadi pada waktu maghrib menjelang isya kala itu.

Relawan RZ Bekasi menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan untuk merenovasi masjid, yaitu 7 meter kubik Pasir, Batu splite dan 35 sak Semen. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada ketua DKM Masjid Al-Mukhlisin, ustadz Dasuqi.

“Alhamdulillah pas sekali, besok kita mau ngecor lantai, datang bantuan dari RZ. Terima kasih banyak kepada RZ dan donatur yang telah peduli dan memberikan bantuannya untuk masjid kami. ” ungkap ustadz Dauqi senang.

“Semoga RZ dan para donatur semakin berkah.” ujar salah satu jama’ah masjid, Pak Habibie.

Ada 6 orang Relawan RZ yang ikut serta membantu dalam hal penyaluran tersebut. Meskipun perombakan masjid belum selesai, sekarang ini masjid Al Mukhlisin masih digunakan untuk shalat berjamaah oleh warga sekitar. Perombakan masjid ini membutuhkan banyak bantuan dari berbagai pihak baik secara moril maupan finansial karena masjid tersebut harus dirombak dari awal.

 

Newsroom/Solikah Sukamto
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi