RELAWAN RZ SILATURAHIM KE KEDIAMAN WAWAKO PEKANBARU

rz-kunjungi-ayat-cahyadiPEKANBARU. Dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dengan pejabat Kota Pekanbaru, Relawan RZ cabang Pekanbaru berkunjung ke kediaman Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, Sabtu (15/2) pagi.

Dalam kunjungan ini Relawan RZ cabang Pekanbaru yang berjumlah 18 orang disambut hangat oleh Ayat Cahyadi, S.Si beserta istri. Pembicaraan yang dilakukan seputaran sharing program reguler relawan RZ Pekanbaru diantaranya Volunteer Goes to School, Gema Bersihati (gerakan masjidku bersih, hijau, asri, dan tertib), Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), dan Ekspedisi Bhakti Relawan Nusantara, disampaikan oleh Al Razi Izzatul Yazid.

Ayat Cahyadi, S.Si menyambut dan merespon baik kegiatan-kegiatan reguler relawan ini, dan ia pun menyarankan untuk dapat membina anak-anak gelandangan, pengemis, dan anak-anak punk yang ada di Kota Pekanbaru ini. Berharap jumlah mereka setiap tahunnya berkurang dengan pembinaan. Ia mengatakan agar nantinya dapat memberikan jalan untuk mengembangkan program ini bersinergi dengan Dinas Sosial.

Sebelum pertemuan berakhir, Ayat Cahyadi, S.Si menyampaikan pesan kepada Relawan RZ untuk Ikhlas dalam melaksanakan setiap kegiatan dan profesional, yang masih kuliah agar dapat menunaikan kewajibannya terdahulu, sehingga nantinya semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Sebelum pamit, Relawan RZ Pekanbaru menyerahkan kenang-kenangan kepada Indria Rita, S.Pd istri Wakil Walikota Pekanbaru, dan dilanjutkan dengan foto bersama.***

Newsroom/pekanbaru.tribunnews.com
Pekanbaru

Sumber http://pekanbaru.tribunnews.com/2014/02/16/relawan-rumah-zakat-silaturahim-ke-kediaman-wawako-pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi